You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan CERME
Kalurahan CERME

Kap. Panjatan, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN CERME KAPANEWON PANJATAN

KADARKUM PERTIWI CERME BERHASIL MENYABET JUARA I TINGKAT KABUPATEN KULON PROGO

Administrator 31 Juli 2024 Dibaca 23 Kali
KADARKUM PERTIWI CERME BERHASIL MENYABET JUARA I TINGKAT KABUPATEN KULON PROGO

           Pada  Selasa (30/07/2024) Kalurahan Cerme mewakili dari Kapanewon Panjatan mengikuti FINAL Lomba Keluarga Sadar Hukum (KADARKUM) tingkat Kabupaten Kulon Progo. Lomba  KADARKUM ini digelar oleh Kanwil Kemenkumham DIY bersama Kabupaten Kulon Progo  di gedung kaca aula Adikarta Pemerintah Kabupaten Kulon Progo dan sekaligus menjadi puncak dari serangkaian lomba yang telah dimulai sejak tingkat kecamatan.

           Dalam kesempatan ini pemain inti beserta cadangannya dari Kalurahan cerme adalah sebagai berikut:

                       1. Raras Oktaviana Dewi

                       2. Eria Damayanti

                       3. Ella Nur Apriyani

                       4. Pramesti Fitriaswara

                       5. Annisa Febriyana

                       6. Khoirunisa Nur Hidayah

                       7. Novita Jati Listyaningrum

         Babak final Iini berlangsung seru dengan tiga babak yang harus dilalui para peserta. Mulai dari babak tanya jawab antar regu, babak pertanyaan bonus, hingga babak rebutan. Para peserta menunjukkan pemahaman yang mendalam mengenai materi yang diujikan. Setelah serangkaian 3 babak dilalui dan penilaian yang ketat dari dewan yuri, akhirnya tim Kadarkum dari Kalurahan Cerme menjadi juara I dengan nilai 1470, posisi juara II  diraih oleh tim kadarkum Kalurahan Banjararum dengan nilai 785, disusul tim kadarkum dari Kalurahan Kranggan menempati juara III dengan nilai 735 dan juara Harapan I tim kadarkum dari Kalurahan Srikayangan dengan nilai 580.

             Lurah Kalurahan Cerme (Suroto) mengucapkan selamat atas keberhasilan tim dari Kalurahan cerme "Selamat atas keberhasilan Tim KADARKUM PERTIWI Kalurahan Cerme atas keberhasilannya menempati juara I, jerih payah kalian, kalian  buktikan akhirnya terbayarkan dihari ini". Tak lupa Bapak Lurah Kalurahan Cerme juga meminta doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kalurahan Cerme agar dilancarkan dan sesuai harapan melaju ke babak selanjutnya ketingkat provinsi  mewakili Kabupaten Kulon Progo.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image