SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN CERME KAPANEWON PANJATAN

Artikel

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN DUKUH PADUKUHAN VI CERME

31 Maret 2022 20:47:05  Administrator  863 Kali Dibaca  Berita Desa

Cerme, 31/03/2022, Berdasarkan hasil penjaringan dan penyaringan pamong Dukuh Padukuhan VI Cerme yang dilaksanakan pada 7 Maret 2022 , akhirnya terpilihlah calon Dukuh Padukuhan VI Cerme atas nama Virsia Fani Prasitha Devi. Pada  hari ini, Kamis ( 31/03/2022) bertempat di Balai Kalurahan Cerme,  Lurah Cerme Suroto mengambil sumpah dan melantik calon Dukuh terlantik untuk menggantikan Saudara Paiman Udi Utoyo yang telah memasuki purna tugas. 

Dalam pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan ini dihadiri oleh  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kulon Progo yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemerintahan Desa,  Panewu Panjatan, Danramil, Kapolsek, Lurah Cerme beserta jajaran Pamong Kalurahan, Ketua BPKal dan anggota, serta masyarakat Kalurahan Cerme

Setelah prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Sdri.Virsia Fani Prasitha Devi sebagai Dukuh Padukuhan VI Cerme  yang dipandu oleh Lurah  Cerme Suroto, acara dilanjutkan dengan penandatanganan dokumen berita acara, penyerahan surat Keputusan Lurah serta serah terima jabatan dari pejabat lama  kepada pejabat baru.

Lurah Cerme dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Dukuh terpilih Padukuhan VI  Sdri.Virsia Fani Prasitha Devi, Semoga dapat mengemban tugas dengan baik. Lurah Cerme Suroto juga  menyampaikan kepada Dukuh terpilih agar dapat menjaga sikap dan perilaku,  Memposisikan diri sebagai pemimpin masyarakat sebagai pengayom dan suri tauladan maka sebagai Pamong harus benar-benar pandai menyesuaikan diri dengan peradapan masyarakat.

Panewu Panjatan Jumarna, SIP  menyampaikan ucapan selamat kepada Lurah Cerme atas terlaksananya serangkaian tahapan mulai dari penjaringan dan penyaringan sampai mendapatkan Dukuh terpilih dan pada hari ini resmi untuk di sumpah dan dilantik. Panewu Panjatan Jumarna, SIP  juga mengucapkan selamat kepada Dukuh terpilih  Padukuhan VI Cerme   saudari Virsia Fani Prasitha Devi semoga dapat mengemban tugas dengan baik sesuai dengan peraturan-peraturan yang berlaku saat ini.

Dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana  Kabupaten Kulon Progo yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemerintahan Desa  Moh Ikhsan SH MM pertama tama menyampaikan selamat kepada Lurah Cerme karena telah berhasil mengisi kekosongan pamong Kalurahan, pamong yang dimaksud adalah Dukuh Padukuhan VI Cerme. Beliau juga mengucapkan selamat kepada saudari Virsia Fani Prasitha Devi yang telah terpilih sebagai dukuh Padukuhan VI Cerme setelah melalui serangkaian yang cukup panjang sampai pada hari ini dapat disumpah dan dilantik dan berharap semoga dapat mengemban tugas dengan baik sesuai dengan peraturan-peraturan yang berlaku saat ini sama seperti yang disampaikan Panewu Panjatan. Beliau juga menyampaikan bahwa  menjelang ibadah Bulan Suci Ramadhan agar tetap prokes dalam pelaksanaan ibadah Ramadhan terutama pada tempat ibadah.

Semoga dengan dilantiknya Dukuh Padukuhan VI Cerme yang baru ini dapat mengemban amanah dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta bisa membawa warga Padukuhan VI Cerme kearah yang lebih baik lagi.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : JALAN KASATREAN-PANJATAN KM 4 CERME, PANJATAN, KULON PROGO
Kalurahan : CERME
Kapanewon : Panjatan
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55655
Telepon : 0
Email : cermedesa@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:28
    Kemarin:35
    Total Pengunjung:47.967
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.14.126.74
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

06 Maret 2019 | 15.211 Kali
Pemerintah desa
06 Maret 2019 | 14.969 Kali
Data Desa
08 Juli 2019 | 14.905 Kali
Mekanisme Layanan
08 Juli 2019 | 14.864 Kali
Aduan
08 Juli 2019 | 14.819 Kali
Daftar Informasi Publik
08 Juli 2019 | 14.809 Kali
Permohonan Informasi
09 September 2019 | 1.398 Kali
PELATIHAN DESA TANGGUH BENCANA

Statistik SID