You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan CERME
Kalurahan CERME

Kap. Panjatan, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN CERME KAPANEWON PANJATAN

PENYALURAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH (CPP) UNTUK BANTUAN PANGAN BERAS TAHAP III TAHUN 2024

Administrator 21 Agustus 2024 Dibaca 17 Kali
PENYALURAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH (CPP) UNTUK BANTUAN PANGAN BERAS TAHAP III TAHUN 2024

        Rabu 21 Agustus 2024 Pemerintah Kalurahan Cerme telah melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk bulan Agustus di Pedopo Kalurahan Cerme. Program bantuan sosial ini berupa beras 10 kilogram merupakan tindakan positif dari pemerintah untuk mendukung kesejahteraan masyarakat.

          Kegiatan Progran penyaluran bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP)merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam menjaga ketersediaan bahan pangan pokok, terutama beras, bagi masyarakat. Cara ini didesain dengan tujuan utama memberikan bantuan secara tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan.

           Dalam Penyaluran bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) ini bekerjasama dengan berbagai pihak diantaranya Perum Bulog Kantor Wilayah Yogyakarta melalui Dinas Pertanian Dan Pangan Kabupaten Kulon Progo yang bekerjasama dengan PT. Jasa Prima Logistik (JPL). Pada penyaluran ini Pemerintah Kalurahan Cerme mendapat mandat untuk menyalurkan kepada 585 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

         Dengan adanya kegiatan program bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah ini berdampak positif bagi masyarakat Kalurahan Cerme dan merasa terbantu  ditengah harga kebutuhan pokok yang merangkak naik.  

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image