You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan CERME
Kalurahan CERME

Kap. Panjatan, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN CERME KAPANEWON PANJATAN

LOMBA 17AN KALIKEPEK I CERME

Administrator 19 Agustus 2024 Dibaca 20 Kali
LOMBA 17AN KALIKEPEK I CERME

    cerme-kulonprogo.desa.id SERU......Peringatan HUT RI Ke-79 dilaksanakan diberbagai daerah dan disi dengan beberapa kegiatan salah satunya di Kalikepek I Cerme yang diisi dengan berbagai perlombaan. Lomba 17an merupakan kegiatan lomba untuk merayakan Hari Ulang Tahun Indonesia yang biasanya diselenggarakan setiap 17 Agustus setiap tahunnya. Lomba ini diisi dengan berbagai lomba yang diikuti oleh masyarat umum. Tahun ini, dalam merayakan Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-79, pemuda Kalikepek I Cerme yang tergabung dalam Karang Taruna Mekarsari mengadakan berbagai macam lomba yang dimulai dari tanggal 17 Agustus hingga 18 Agustus 2024 yang dipusatkan di lapangan Voly Kalikepek I Cerme.

          Perlombaan tersebut diikuti mulai dari anak-anak, Remaja dan Perlombaan untuk orang dewasa. Untuk perlombaan anak-anak diantaranya lomba makan merupuk, balap karung, Pecah Air dan lomba estafet karet, untuk remaja diantaranya lomba lari karung, makan kerupuk, pecah air, dan lomba estavet karet. Panitia lomba juga menyiapkan lomba untuk orang dewasa antara lain Lomba giring Bola untuk ibu-ibu, dan untuk bapak-bapak yaitu lomba pukul palu dan lomba voly plastik. Perlombaan tersebut dimulai pagi sampai sore hari, kecuali untuk lomba voly dilaksanakan pada malam hari, dimana lomba voly ini lain dari yang lain, biasanya pembatas antara kedua pemain menggunakan net, kali ini menggunakan terpal, sehingga disetiap regu tidak bisa melihat pemain lawannya. Keseruan keseruan diberbagai macam perlombaan pun menjadi hal sangat menarik sehingga penonton yang menyaksikan merasa terhibur. Ramainya penonton menyaksikan berbagai perlombaan 17-an di Kalikepek I Cerme ini  membawa dampak positif bagi sebagian kegiatan UMKM di sekitar lokasi, banyak pedagang makanan mendapatkan berkah dari acara ini.

          "Menang kalah adalah hal yang biasa, yang terpenting dapat memperingati HUT RI dengan meriah serta semangat sportivitas dan dapat memupuk rasa  kebersamaan khususnya warga Kalikepek I Cerme ,harapannya semoga tahun berikutnya lebih bisa meriah lagi" ungkap Niko Setiawan selaku ketua Karang Taruna Mekarsari Kalikepek I Cerme.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image