You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan CERME
Kalurahan CERME

Kap. Panjatan, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KALURAHAN CERME KAPANEWON PANJATAN

PERCEPATAN VAKSINASI BEKERJASAMA DENGAN POLRES KULON PROGO DAN PUSKESMAN PANJATAN I

Administrator 12 April 2022 Dibaca 921 Kali
PERCEPATAN VAKSINASI BEKERJASAMA DENGAN POLRES KULON PROGO DAN PUSKESMAN PANJATAN I

CERME - (12/4/2022). Pelaksanaan vaksinasi massal di Kalurahan Cerme dilaksanakan pada hari Selasa 12 aPRIL 2022. Kegiatan vaksin massal ini adalah program lanjutan untuk mendukung percepatan vaksinasi yang bekerja sama dengan Polres Kulon Progo dan Puskesmas Panjatan I.

Pada saat ini capaian vaksin Covid-19 Dosis 1 & 2 di Kalurahan Cerme sudah  mencapai lebih dari 90%, dengan demikian pemerintah Kalurahan Cerme  sangat mendukung kegiatan ini.

“Saat ini di Kalurahan Cerme capaian vaksin  Covid-19 Dosis 1 & 2 sudah lebih dari  90 %, maka dengan diadakannya kegiatan ini kami sangat mendukung khususnya untuk yang dosis ke 3 atau Booster” ujar Suroto Lurah Cerme.

Berdasarkan hasil rekap, jumlah pendaftar hari ini sebanyak 55 orang, yang sudah tervaksin ada 53  orang dan yang tertunda ada 2 orang karena hipertensi dan gula darah tinggi ,untuk dosis 1 yang sudah tervaksin ada 1 orang, dosis 2 ada 2 orang dan yang vaksin booster atau dosis 3 ada 50 orang. Pendaftarnya beragam mulai dari anak-anak berusia 12 tahun ke atas sampai lansia.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image